Kamis, 22 Desember 2016

manfaat madu untuk penyakit gerd

manfaat madu untuk penyakit gerd,. Kita semua pernah mendengar bahwa "sesendok gula membantu obat turun," tapi apakah mungkin bahwa gula itu sendiri bisa menjadi obat? Beberapa orang percaya bahwa mengkonsumsi madu, khususnya madu Manuka dari Selandia Baru, bisa menjadi salah satu solusi terbaik mulas rumah dan mengurangi gejala refluks asam .

Manfaat kesehatan dari madu
madu mentah adalah Sayang di dunia makanan kesehatan karena kaya akan vitamin, mineral, enzim, dan asam amino. Telah digunakan selama berabad-abad sebagai pengobatan untuk berbagai kondisi - untuk melawan bakteri, mengurangi peradangan, untuk melembutkan kulit, untuk kesungguhan sakit tenggorokan, dan untuk meringankan batuk (antara lain) - tetapi apakah itu benar-benar bekerja? Inilah yang kita ketahui:

Sifat antibakteri madu didokumentasikan dengan baik, dan itu terbukti untuk membantu menyembuhkan luka lebih cepat.
Beberapa studi menunjukkan juga merupakan penekan batuk yang efektif, meredakan batuk pada anak-anak lebih baik dari populer over-the-counter obat.
Ada juga beberapa penelitian yang menunjukkan hal itu mungkin efektif untuk memberantas h. infeksi pylori, yang dapat menyebabkan radang perut.
Para ilmuwan terus mempelajari manfaat kesehatan dari madu dan hasil yang menjanjikan. Kunjungi situs Mayo Clinic untuk melihat lebih rinci apa penelitian menunjukkan sejauh ini tentang potensi menggunakan madu.

Apakah itu meringankan gejala refluks asam?

Anda akan melihat daftar di atas tidak menyebutkan mulas. Itu karena tidak ada banyak penelitian untuk mendukung penggunaan madu sebagai obat mulas alami ; Namun, banyak orang mengambil untuk meringankan gejala sakit maag mereka. Keyakinan adalah bahwa madu menenangkan lapisan esofagus dan membantu menyembuhkan kerusakan yang disebabkan oleh refluks asam, yang meminimalkan gejala GERD. Ini juga berpikir bahwa madu mengandung enzim yang dapat membantu pencernaan, yang membuat refluks kurang mungkin terjadi.

Bagaimana untuk mengambil madu untuk refluks asam

Madu umumnya dianggap aman untuk orang dewasa, tetapi berhati-hati jika Anda memiliki alergi terhadap lebah atau serbuk sari atau jika Anda memiliki diabetes sejak madu dapat berdampak kadar gula darah.

Jangan pernah memberikan madu untuk bayi . Madu mungkin berisi botulisme. Sementara ini jarang mempengaruhi orang dewasa dan anak-anak, dapat menyebabkan bayi infeksi serius karena sistem kekebalan tubuh mereka belum matang.

Jika Anda tertarik untuk melihat apakah madu memberikan beberapa bantuan mulas, mencari Makuna madu atau mentah, madu dipasteurisasi lain karena panas menghancurkan banyak unsur menguntungkan madu. Cobalah mengambil 1 sendok teh sebelum makan dan sebelum tidur atau mencoba menambahkan sesendok ke cangkir air hangat untuk teh madu.

Catatan tentang mulas pengobatan rumah

Sementara pengobatan rumah sakit maag, seperti madu, dapat membantu meringankan gejala refluks asam, mereka melakukan apa-apa untuk mengatasi penyebab gejala tersebut - yang rusak lebih rendah esophageal sphincter (LES) . Solusi alami harus menjadi bagian dari rencana yang lebih komprehensif untuk bantuan. Sebaiknya menjaga BMI 24 atau kurang, mengadopsi pola makan yang ramah GERD , modifikasi gaya hidup, dan penggunaan obat-obatan kurang kuat seperti antasida dan H2 blocker yang diperlukan. Selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum mencoba setiap solusi alami dan bekerja dengan dokter Anda untuk merancang pendekatan yang komprehensif untuk meringankan gejala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar